Bahaya dari Buang Air Sambil Secara Berdiri

Rasanya tak percaya dengan pemberitaan yang ada. Media online menyebutkan bahwa dengan kencing secara berdiri sebenarnya itu tidak baik ada egek sampingnya.





Ini terutama untuk kaum laki-laki. Toilet pria untuk kencing saja dimana-mana selalu terlihat dibuat agar seorang pria berdiri ketika sedang kencing.

Di Mall bahkan di masjid pun juga seakan dianjurkan untuk berdiri ketika kencing untuk laki-laki. Lain halnya dengan cara kencing wanita, bahkan tempatnya saja mengharuskan seorang wanita untuk kencing dengan duduk atau berjongkok.


Dari situ, makanya penyakit kencing batu ini sering menyerang kaum pria. Ya benar, ternyata efek dari kencing dengan berdiri bisa menyebabkan pengendapan di kandung kemih sehingga menjadi batu.

Dari zaman Rasulullah SAW, kencing dianjurkan untuk selalu jongkok. Beliau tidak memerintahkan untuk dengan berdiri ternyata ada efek buruknya (lupa haditsnya).






Dan baru sekarang ditemukan oleh orang pandai bahwa kencing dengan berdiri bisa menyebabkan terjadinya pengkristalan air kencing tersebut karena kencingnya tidak tuntas.

*banyak sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya dari Buang Air Sambil Secara Berdiri"

Post a Comment

Labels